Deven Peroleh Standing Applause dari Tiga Juri Sekaligus

Jum'at, 02 November 2018 - 18:39 WIB
Deven Peroleh Standing Applause dari Tiga Juri Sekaligus
Deven Peroleh Standing Applause dari Tiga Juri Sekaligus
A A A
JAKARTA - Tiga standing applause berhasil didapatkan Deven saat tampil di panggung Idol Junior 2018, Jumat (2/11). Menyanyikan lagu "Ayah" yang dipopulerkan grup musik Seventeen, remaja bertubuh mungil ini mendapat standing applause dari tiga juri sekaligus yaitu Maia Estianty, Rossa dan Rizky Febian.

Pada kesempatan ini, Rossa memberikan pesan pada Deven untuk selalu menjaga suaranya yang indah. Apalagi saat ini usianya masih sangat muda yakni 13 tahun. Menurut Rossa, dengan menjaga suara, nantinya Deven bisa menjadi salah satu penyanyi pria hebat di Indonesia.

"Aku mau kasih pesan kamu. Kamu harus ingat ini, kamu harus jaga suara kamu sampai kapan pun. Karena kalau kamu bisa jaga, kamu bisa menjadi penyanyi hebat Indonesia nanti," kata Rossa di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat.

Sementara, Maia Estianty mendoakan Deven masuk dalam tiga besar dan menjadi the next idola Indonesia alias menjadi pemenang.

"Saya berharap kamu jadi tiga besar. Karena kamu mempunyai kematangan vokal dan range vokal lebar. Mudah-mudahan kamu bisa menjadi salah satu juara. Kalo kamu konser dimana-dimana jangan lupa undang aku," kata Maia.

Sementara sebelumnya, Nashwa yang membawakan lagu "Untuk Tuhan" dinilai Rayi Putra sebagai kuda hitam. Meski hari ini bukan penampilan terbaiknya, namun penampilan junior asal Medan ini dinilai cukup baik.

"Kamu ini kuda hitam di kompetisi ini. Mungkin itu bukan penampilan terbaik kamu selama ini. Mungkin nadanya kerendahan. Mungkin bisa dinaikin satu atau setengah nada bisa lebih oke. Tapi penampilan cukup baik. Tapi aku mengharapkan lebih," papar Rayi.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4878 seconds (0.1#10.140)